- Type Mesin : 4-Langkah, SOHC, 2 katup
 - Jumlah & Isi Silinder : 1 buah & 144cc
 - Diameter x Langkah : 58,0 x 54,4mm
 - Perbandingan Kompresi : 9,5:1
 - Daya Maksimum : 8,60kW / 8000 rpm
 - Torsi Maksimum : 12 Nm / 6500 rpm
 - Karburator : Keihin NCV24
 - Sistem Starter : Kick Starter & Electric Starter
 - Tipe Transmisi : 5 speed return
 - Perbandingan Roda Gigi : Ke-1: 2,917 (35/12)
 - Ke-2: 2,000 (32/16)
 - Ke-3: 1,474 (28/19)
 - Ke-4: 1,182 (26/22)
 - Ke-5: 1,000 (24/24)
 - Perbandingan Gigi akhir : 3,143(44/14)
 - Jumlah Rasio Roda Gigi : 9,051 pada Top Gear
 - Sistem pengapian : DC-CDi
 - Idle Speed : 1400(+-50) rpm
 - Frame High-Tensile steel, box-section perimeter
 - Jarak Poros Roda : 1285 mm
 - Jarak terendah ke tanah : 250 mm
 - Berat maksimum / Berat kosong : 228 kg / 108 kg
 - Tipe Rangka : Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel
 - Suspensi Depan : 33mm telescopic fork / 7.1 in.
 - Suspensi Belakang : UNI-TRAK® linkage system and single shock with 5-way preload adjustability / 7.1 in.
 - Panjang x Lebar x Tinggi : 1975 X 760 X 1080 mm
 - Rem Depan : Hidrolic, Single-Disc
 - Rem Belakang : Hidrolic, single-Disc
 - Roda Depan : 70/100-19
 - Roda Belakang : 90/100-16
 - Julur Depan :
 - 310 mm
 - Julur Belakang : 380 mm
 - Tipe / Panjang Kemudi : Handle Bar / 760mm
 - Sudut putar : 43° ke kiri dan 43° ke kanan
 
sumber:www.motorkawasaki.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar